Kamis, 22 Agustus 2013

Diorama

Jadi saat liburan kemarin saya bertamu ke rumah teman lama. Dan saya takjub akan kerjaan yang saat ini sedang dia geluti. Mengingat dahulu ketika sama-sama dalam kepanitiaan natal di gereja, memang dia pintar dan creative saat memberikan ide dekorasi. Jadi saat ini kerjaannya tidak jauh beda yaitu membuat Diorama, dan hasilnya pun menurut saya bagus dan pasti masih bisa dikembangkan. Berikut salah satu hasil buatannya yang saat itu sudah selesai dan akan dikirimkan ke klien/customer yang telah memesan:
Bagaimana, bagus kan hasilnya? :) Seperti di game perang-perangan kan.

Nah bagi teman-teman pembaca yang ingin buat seperti ini, atau ingin dibuatkan Diorama dengan desain dan konsep berbeda silahkan untuk menghubungi saya. Dimana Diorama tidaklah harus berlatar belakang medan perang, tapi bisa bermacam-macam sesuai dengan keinginan Anda. Dan saya akan menjadi perantara antara Anda dengan teman saya yang akan membuatnya.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu:
- Tokoh/mainan yang ada berasal dari Anda (pemesan)
- Background berasal dari teman saya (pembuat)
- Saya hanya menjadi pihak ketiga yang akan menjadi perantara sehingga benar-benar terjadi deal antara Anda sebagai pembeli dan teman saya sebagai pembuatnya.
- Setelah terjadi deal baik dari segi desain maupun harga, maka Anda sebagai pemesan/pembeli wajib melakukan transfer 50% dari harga kesepakatan final ke rekening saya (BCA cab Darmo Surabaya, an: Yohanes Novelar Hariyanto, ac:  0887241591) baru setelah itu maka pembuatannya dimulai. Sisa pembayaran akan dilakukan setelah barang selesai dan siap untuk dikirimkan.

Untuk melakukan pemesanan atau sekedar bertanya, dapat Anda kirimkan email ke blu3star4u@gmail.com dimana saya akan berusaha untuk memberikan jawaban yang memuaskan untuk setiap email yang masuk. Saya hanya meminta komisi yang diambil dari harga jual yang diberikan oleh teman saya ke Anda yaitu sebesar 5% dari total pembayaran yang Anda lakukan.

Thanks

Tidak ada komentar :

Posting Komentar