Sabtu, 24 Agustus 2013

Film

Saya punya seorang teman yang saat ini berdomisili di Denpasar, Dili. Dia teman baik saya saat kuliah, dan dari dulu waktu sekost emang terkenal rajin untuk dowload film-film sehingga koleksi filmnya banyak. Lalu beberapa bulan yang lalu saya baru tahu bahwa dia menawarkan jasa penjualan film yang akan diburn dalam DVD yang nantinya akan dikirim ke pembeli.

Maka pada blog ini saya akan menjadi perpanjangan tangan dari teman saya kepada Anda sebagai pembaca blog ini. Untuk list film apa saja yang dimiliki dapat Anda kirimkan email ke blu3star4u@gmail.com dimana untuk tiap DVD akan berisi beberapa buah film dan biaya akan disertakan saat saya memberikan list DVD tersebut. Saya jamin harga murah dan semua sudah ada teks Indonesia nya sehingga memudahkan Anda dalam menyaksikan film-film pilihan Anda.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar