Jumat, 23 Agustus 2013

Profil

Blog ini dulu pertama kali saya buat untuk coba-coba bagaimana seh menulis itu. Karena dulu setahu saya blog dijadikan teman saya sebagai tempat curhat atau sebagai diarinya yang dapat dibaca banyak orang.
Saya mengawali dengan menuliskan pengertian saya mengenai kepercayaan saya akan Tuhan :)
Lalu pada tahap selanjutnya saya memberikan informasi-informasi menarik yang tentunya sudah saya baca terlebih dahulu.
Dan pada tahap ini saya ingin mencoba menjadikan blog ini sebagai usaha sampingan saya. Di mana saya akan menjadi pihak ketiga yang menawarkan produk dari supplier kepada para pembaca sebagai pembeli. Supplier yang akan saya tawarkan tentunya dapat dipercaya baik karena saya sudah pernah berjumpa dan berkenalan dengan suppliernya maupun saya mengambil produk dari web-web yang terpercaya (saya sendiri sudah coba beli barang di tempat tersebut). Sehingga pembelian/pemesanan dari blog ini tidak akan mengecewakan.

Tapi tanpa berkenalan tentunya tidak baik :)
Nama saya Yohanes Novelar.
Saya lahir di Samarinda hingga SMU lalu pindah ke Surabaya karena berkuliah di salah satu PTS terkenal di Surabaya.
Saya saat ini bekerja di Dili, Timor-Leste. Posisi dibidang purchase/pembelian pada salah satu supermarket dan distributor yang terkenal di sini (jabatan serta nama perusahaan saya tidak publikasikan mengingat tidak cukup bijak jika saya infokan di sini). Dari sinilah saya belajar bagaimana melakukan pembelian yang baik dan benar serta berkenalan dengan beberapa distributor di Indonesia.

Jadi jika para pembaca blog ini tertarik akan produk-produk yang saya tawarkan, silahkan bertanya dan melakukan pemesanan dengan mengirim email ke blu3star4u@gmail.com .... Untuk persyaratan, tata cara pemesanan, dan biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan produk akan saya berikan saat membalas email Anda.

Sekedar informasi, dikarenakan pekerjaan saya menuntut saya harus kerja sampai jauh malam yaitu sekitar jam 9 atau lebih cepat 2 jam dari waktu di pulau Jawa. Maka saya baru bisa membalas setiap email yang masuk pada malam hari atau disaat saya libur. Saya juga tidak membagikan pin BB saya karena takut akan mengganggu kinerja saya saat sedang dalam jam kerja.

Demikian saja yang dapat saya share kan mengenai diri saya. Silahkan menikmati artikel dan produk-produk pada blog ini :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar